Labels

Saturday, September 24, 2011

Aksi Nani


Meskipun musim lalu berakhir cukup mengecewakan untuk Nani, karena tidak terpilih dalam skuad utama United untuk menghadapi Barcelona di babak final Liga Champion, tapi ia merasa kalau permainannya sudah melangkah ke tingkatan yang lebih baik lagi.

Ini menjadi peluang terbesar saya untuk menunjukkan bahwa saya mampu melakukan yang lebih baik lagi, karena saya adalah seorang pemain yang bagus dengan mentalitas yang sangat kuat," cetus Nani.
Nani memulai musim ini dengan penampilan yang cukup gemilang, dimana ia dua kali mencetak gol di ajang Community Shield, termasuk menciptakan gol kemenangan di menit terakhir saat United menghadapi Manchester City, yang mampu bangkit kembali setelah tertinggal dua gol.

Nani kemudian membuat gol perdananya di musim ini kala United membenamkan Arsenal dengan skor 8-0, dan kembali menunjukkan kecemerlangannya saat the Red Devils meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea pada laga di akhir pekan lalu.

Pemain sayap asal Portugal ini berharap pada musim ini ia mampu mempertahankan performanya, dimana beberapa tahun lalu, Nani terlihat seperti tidak memiliki masa depan di United.